SELAMAT DATANG

MAU Mendengarkan Radio?? : KLIK GAMBAR DI BAWAH INI

Klik sesuai dengan Player MP3 anda

Photo-Photo

Desaign Grafis Slideshow: Nopriandi’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.

image

image

2 Nov 2011

sajak hujan november

aku sadar hujan merupakan anugrah Tuhan,
Setiap tetesnya memberikan kehidupan entah itu buat siap dan untuk apa....
Aku lupa sejak kapan aku berjalan sendiri hingga membeku...
Sedingin inikah november berhujan ini?
Saat ini aku  berharap menemukan kehangatan dari pelukmu
agarku mampu melewati bulan ini...
Berilah hati untuk ku kenang, bila kelak ragamu yang perlahan menghilang..
Tak dapat lagi kusentuh dan merasakan hangatnya....
Sejauh apapun aku pergi, rinduku selalu pulang mencari kabar tentangmu...
Rinduku, rintik hujan yang tertatih tatih diseret mentari di hempas bulan... berharap ingin bertemu engkau,
aku ingin mencintamu dengan sederhana, sesederhana terik Mei, sesederhana rintik November

Kau tau apa yang kusuka ? Tawa riangmu disela deras hujan dan cipratan tanah basah dari 2 pasang kaki yang berlarian...