SELAMAT DATANG

MAU Mendengarkan Radio?? : KLIK GAMBAR DI BAWAH INI

Klik sesuai dengan Player MP3 anda

Photo-Photo

Desaign Grafis Slideshow: Nopriandi’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.

image

image

2 Nov 2011

02-11-2011


Thanks buat Tuhan Yesus Kristus Yang telah memberikan padaku nafas kehidupan selama 23 Tahun
Engkau selalu ada saat aku tak bisa berbuat apa-apa... dan aku selalu butuh Kau.... PenyertaanMu buatku tak dapat aku balas Tuhan...

Thanx buat Bapak ama Mamak yang selalu mensuport aku dalam segala hal yang aku lakukan... tapiaku masih belum bisa membuat kalian bangga.... belum dapat memberikan sesuatu yang menyenangkan kalian...



Thanx buat adik2 aku,,, kalian membuat semangatku yang kendur menjadi kekar :)...
makasih ya buat kalian (*Merry,Heppy,Nina)....

Thanx buat buncit yang aku sayang... hehehe....  kata2 buatmu khusus dibawah....

thanx buat teman2ku di kampus, di bedeng, indralaya, palembang, kampung halaman, tebing tinggi, pematang siantar, khusus juga buat teman2 di Pemuda GKPS Palembang terlebih buat Abang aku Bang Roy Indra saragih turnip, Kakak aku Horlina Purba, kalian yang membuat aku selalu tersenyum dan kalianlah yang aku anggap abang dan kakak walau aku sering melawan kalian hehehe....

thanx buat semua teman2 Online aku di dunia maya
Dri facebookers, twitter, kaskusers,BBM,mailing list,gamers Online,blogger, bloger walker n ga lupa friendster yg terlupakan.
Thanx yah
Krn bersedia ngeluangi waktu buatku.dan bersedia membaca tulisan2 aku.....

Thanx juga buat Guru-guru dosen2 yang >_< membantu aku menuju kedewasaan (walau belum dewasa)
makasih ya....


Karena 23 Tahun sudah aku menghembuskan nafas....
 masalah-masalah banyak yang terlewati dan masih dilalui...
aku yakin semua masalah yang aku hadapi dahulu dan kini... merupakan sebuah proses yang membentukku untuk menjadi sesorang yang lebih baik....
dalam hati ketika semuanya akan tahu bahwa inilah aku...
manusia yang tak pernah tahu hidup itu kemana...
hanya saja aku merasakan sebuah tujuan yakni membuat orang disekitarku bahagia karna aku ada....
aku hanya ingin itu...
tersakiti dan menyakiti kadang aku lakukan...
tapi sungguh aku tak berniat menyakiti...
hanya saja aku tak tahu bahwa kamu telah tersakiti....
jika saja dari awal aku tahu... aku tak akan melakukannya....


hh,mmmmmhh..,.. jadi agak ngawur.... back to topik dah....

kemarin pass 02-11-2011
rasanya mau mati....
pusing atas semua segala masalah yang mereka dan kalian tahu dan hanya aku yang tahu.... (diluar Tuhan)
Tapi dia... seseorang entah bagaimana aku menyebutnya datang selalu menemani hariku yang kelam di hari tepaat kelahiranku,.... bercanda, tertawa, bercerita, berpelukan, berciuman saling mendekap dalam hangat belaian....
Dan sangat sulit buatku untuk melepaskan saat -saat seperti itu.... hanya waktu yang selalu menjadi penghalang semua hal.... tapi begitulah adanya....

Terima kasih buatmu yang belajar untuk memahamiku... walau aku masih tidak ingin dipahami terlalu dalam.
bukan aku tak mau... tapi aku hanya khawatir kekecewaan akan hinggap di benakmu,,,'
mengusik rasamu padaku... meleburkan sesuatu yang sudah tumbuh dalam hatimu.... Aku hanya ingin ikut serta menjaganya, aku tak ingin merusaknya, tak ingin membunuhnya....
Tapi aku tak bisa berkata apapun... waktulah yang akan menjawab semuanya...... :(
dan waktu yang akan memisah kita entah itu kapan....
karna aku merasakan firasat itu....
firasat yang tak ingin aku ketahui dan tak ingin aku alami....

Firasat yang membuatku tak berpikir rasional.....
firasat yang membungkam kata hatiku....
firasat yang mematahkan semangatku...
tapi saat ini.... di waktu ini aku tak ingin mengetahui firasat itu,,,,
jadi bersabarlah sayang... aku masih menumbuhkan rasa ini.... :)