SELAMAT DATANG

MAU Mendengarkan Radio?? : KLIK GAMBAR DI BAWAH INI

Klik sesuai dengan Player MP3 anda

Photo-Photo

Desaign Grafis Slideshow: Nopriandi’s trip to Palembang, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Palembang slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.

image

image

16 Mar 2011

Pikiran Ruwet Kayak Yang Mau Gila

Anjinglah....
Semua ini Terasa sangat berat. Gak ada yang membuatku merasa nyaman... kejenuhan dalam hidup ini membuatku semakin depresi... Walau kata "DEPRESI" belum dapat aku jabarkan bagaimana pengertiannya... Setiap cerca makian yang keluar dari mulutku membuatku merasa tenang walau hanya beberapa detik....
Beban hidup ini entah apa apa yang membuatku merasa aneh dan seperti gak sanggup menjalani dan melewatinya... Hal ini membuatku semakin gila...


Dalam Kegelapan yang hanya dicahayai oleh lampu hape yang sudah mulai lowbatt...
Aku mencoba membuat komitmen dalam hidup... walau aku tak tahu hal apa yang harus di komitmenkan... mungkin aku butuh seorang psikiater atau dokter ahli jiwa yang bisa menuntun gue untuk kembali normal... Aku merasa kehidupan yang aku jalani ini tidaklah wajar.. lain dengar mereka yang penuh dengan antusias yang ingin mengejar semuanya... Aku merasa Jenuh akan dunia ini... akan semua yang aku lihat, denagr, rasakan dan aku hirup.... Rasanya aku tertekan walau sesungguhnya aku bebas kemana saja aku mau melangkah hanya perasaan yang membuatku tertekan... aku bebas kemana aja tapi aku tak tahu mau kemana. Aku merasa asing dimanapun aku berada dimana aku berpijak... Sudahlah...!!! Sepanjang apaun kukatakan kepada yang membaca tulisan kedua jempolku ini.... Kalian tak dapat memahaminya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar